Xiaomi resmi luncurkan Mi MIX2, RAM 8GB

Xiaomi resmi luncurkan Mi MIX2, RAM 8GB

Xiaomi-resmi-luncurkan-Mi-MIX2,-RAM-8GB

Xiaomi mengumumkan kehadiran MI MIX 2 dengan RAM 8 GB di Beijing hari ini

“Mi MIX menunjukkan kepada semua orang seperti apa bentuk dan penampilan smartphone di masa depan. Kami sedang mengembangkan konsep smartphone yang melampaui semua harapan desain smartphone dan mendorong tren menuju smartphone layar penuh,” kata Lei Jun, pendiri dan CEO Xiaomi, dalam pernyataan tertulis di ANTARA News, Senin.

“Mi MIX 2 telah berevolusi dari desain dan teknologi yang diintegrasikan

ke dalam smartphone melalui proses evaluasi tingkat tinggi yang dapat digunakan lebih mudah dari sebelumnya oleh kelompok konsumen yang lebih besar, tanpa mengurangi fitur menarik lainnya,” lanjutnya.

Selain RAM 8 GB, Mi MIX 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan sensor IMX386 terbaru dari Sony dan memiliki optical 4-axis stabilization (OIS).

Mi MIX diperkenalkan sebagai konsep terakhir untuk perangkat konsep dan menawarkan rasio layar-ke-tubuh dengan rasio aspek 17: 9 dan tepi melengkung serta layar resolusi tinggi. Mi MIX 2 adalah 11,9 persen lebih kecil dari MI MIX dan memiliki layar diagonal 5,99 inci dan layar penuh dengan rasio 18: 9.

MIX MI dari generasi kedua juga menggunakan speaker tersembunyi

yang hanya menempati ruang tipis antara tepi atas smartphone dan layar. Pada saat yang sama, kamera depan masih di bawah dan Mi MIX 2 terus menggunakan sensor proximity ultrasonik.

MI MIX 2 akan tersedia dalam versi yang berbeda, termasuk 6 GB + 64 GB, 6 GB + 128 GB dan 6 GB + 256 GB, masing-masing seharga RMB 3,299 (setara dengan 6,7 juta rupiah) / RMB 3,599 (setara dengan 7,3 juta Rupiah) / RMB 3.999 (setara dengan 8,1 juta rupiah).

Xiaomi tidak hanya memperkenalkan Mi MIX2, tetapi juga Mi MIX 2

Edisi Khusus, yang berisi keramik unibody. Perangkat dengan opsi putih dan hitam dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan data 128 GB dan tersedia untuk RMB 4.699 (setara dengan 9,5 juta rupiah).

 

Referensi :

  1. https://excite.co.id/
  2. https://jalantikus.app/
  3. https://teknosentrik.com/
  4. https://apkmod.co.id/