WhatsApp Plus Apk 20.40.1 Official Link Download

Pernah kesal dengan obrolan yang dihapus tetapi tidak punya waktu untuk membacanya? Anda dapat memperbaikinya dengan versi terbaru WhatsApp Plus. Aplikasi obrolan ini telah dimodifikasi untuk menyertakan lebih banyak fitur.

Pada dasarnya, modifikasi aplikasi bukanlah sesuatu yang baru di era digital ini. WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak dimodifikasi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mod WA yang tersedia di Internet.

Ini termasuk GB WhatsApp, FM WhatsApp, WhatsApp Transparan, WhatsApp Plus, dll. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Bagi yang tertarik menggunakan WhatsApp Plus, sebaiknya simak dulu ulasannya di netto.co.id.

Ulasan WhatsApp Plus

Aplikasi yang dimodifikasi dikembangkan oleh pihak ketiga termasuk WhatsApp Plus. Jadi ini tidak resmi jadi aplikasi ini bukan dari Google PlayStore. Pengembang WhatsApp Plus adalah Fouad Mokdad yang namanya cukup dikenal oleh para pecinta WA mod.

Ini memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam mengonversi WhatsApp. Salah satu karyanya adalah WhatsApp Plus berwarna biru yang semakin menarik perhatian netizen. Juga, mod WA telah dibicarakan untuk sementara waktu.

WhatsApp Plus bisa menjawab rasa penasaran kamu tentang WA mod. Tentu saja, ia memiliki banyak fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di WA standar. Pengaturan privasi yang lebih maju biasanya menjadi alasan utama banyak pengguna mod WA ini.

Pengembang selalu memperbarui versi mod WA. Jika Anda ingin mengunduhnya, jangan lupa untuk terus memperbarui versi untuk fitur keamanan yang lebih baik. Simak juga di dakwahnu.id

Fitur menarik dari WhatsApp Plus 2022

Sebelum menginstal aplikasi, sebaiknya Anda membiasakan diri dengan fitur-fiturnya yang menarik. Ada banyak mod WA yang berbeda, WhatsApp Plus adalah pilihan Anda karena menawarkan fitur-fitur hebat ini.

1. Membaca obrolan yang dihapus

Fitur anti-hapus ini membantu Anda membaca obrolan yang dihapus oleh pengirim. Ketika Anda menemukannya, itu sangat mengganggu. Tidak heran jika pengguna mod WA sangat senang dengan fitur ini karena tidak tersedia di WA resmi.

Selain menghapus obrolan, Anda juga dapat melihat cerita yang telah dihapus oleh penulisnya. Menariknya, pemilik story tidak akan mengetahui bahwa story-nya telah dilihat oleh pengguna WA mod.

2. Sesuaikan layar beranda Anda

Bosan dengan tampilan utama WhatsApp yang monoton? Anda dapat memilih WhatsApp Plus APK yang memiliki fitur khusus. Pada dasarnya, pengaturan layar ini dapat membuat aplikasi lebih ramah pengguna berdasarkan preferensi Anda.

Bagian editor di layar utama cukup mudah digunakan. Anda dapat memanfaatkan beberapa alat yang sudah disediakan secara gratis. Beberapa pengaturan yang dapat disesuaikan seperti tajuk, gelembung obrolan, pemberitahuan, dll.

3. Secara otomatis membalas pesan

Bagi yang ingin menghemat waktu saat membalas chat bisa menggunakan fitur auto reply ini. Fitur ini akan sangat berguna bagi mereka yang memiliki toko online. Template balasan pesan dapat diatur sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk membalas percakapan serupa.

Fitur-fitur tersebut mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna WhatsApp Business. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menginstal dua aplikasi sekaligus untuk menggunakannya.

4. Hapus status login

Jika Anda tidak ingin menunjukkan bahwa Anda sedang online di WA, gunakan fitur WhatsApp Plus ini. Beberapa orang ingin menyembunyikan informasi ini karena berbagai alasan. Misalnya, karena Anda tidak ingin diganggu pada waktu tertentu.

Menariknya, pengguna WhatsApp Plus juga bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat status loginnya. Fitur ini cukup langka di mod WA lainnya.

5. Hapus posisi cetak

Saat Anda membalas obrolan seseorang, tajuk di bagian atas adalah “Mencoba…”. Beberapa orang merasa bingung dengan situasi tertentu. Mungkin Anda tidak ingin pihak lain menunggu terlalu lama untuk sebuah pesan, fitur ini adalah solusi yang mungkin.

6. Masukkan posisi yang lebih panjang

Jika Anda terbiasa menggunakan WA resmi, Anda mungkin sudah tahu bahwa ada batasan karakter. Bahkan, tak jarang ada yang harus masuk ke kondisi lama. Misalnya, jika Anda ingin mempublikasikan pesan atau mempromosikan media.

7. Unggah video yang lebih panjang

Durasi maksimal status unggah WhatsApp hanya 30 detik. Bagi sebagian orang, waktu ini singkat. Video sering dipotong menjadi beberapa bagian yang tidak sinkron satu sama lain.

Ini sebenarnya koneksi publik khusus untuk WhatsApp untuk memerangi ini. Tak perlu khawatir, Anda bisa mengunggah status video hingga 7 menit. Tentu perbedaannya cukup signifikan bagi yang ingin membuat status video.

8. Bahan campuran

Tema WhatsApp gelap dan terang sering terlihat monoton. Tidak sedikit orang yang akhirnya mendownload WA mod karena menawarkan beragam tema. Anda dapat mengubah tema setiap hari untuk membuat tampilan WhatsApp Anda lebih menarik.

9. Banyak stiker

Tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk mendapatkan banyak stiker. WhatsApp Plus disediakan secara gratis dan dapat digunakan selama percakapan. Bagi yang ingin mengekspresikan sesuatu yang lebih ekspresif, fitur ini akan sangat berguna.

10. Mengirim gambar yang tidak dipublikasikan

Mod WA ini tidak menggunakan kompresi otomatis gambar yang dikirim. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengirim dan menerima foto buram. Demikian pula, sangat bagus untuk dapat berbagi file berkualitas lebih tajam dengan video yang dikirim.

Instal WA Plus (+).

Seperti yang disebutkan sebelumnya, WhatsApp Plus tidak tersedia di PlayStore, jadi proses instalasinya harus sedikit berbeda. Bagi yang baru pertama kali menggunakan WA mod, berikut langkah-langkah pemasangannya agar tidak salah menurut imigrasilampung.co.id.

  • Sebagai langkah pertama, klik tautan unduh WhatsApp Plus di atas.
  • Pastikan koneksi internet Anda cukup baik untuk menyelesaikan proses download dengan cepat.
  • Kemudian buka menu Setting atau Setting di HP Android yang Anda gunakan.
  • Pilih Privasi & Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Ini mungkin berbeda untuk beberapa model
  • ponsel cerdas, tetapi opsi ini biasanya ditemukan di bagian privasi.
  • Buka file yang diunduh di galeri.
  • Instal file apk WhatsApp Plus yang telah diunduh sebelumnya.
  • Periksa kondisi yang muncul.
  • Anda kemudian dapat memasukkan nomor WA yang ingin Anda gunakan.

WhatsApp Plus pasti bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggunakan pengaturan privasi lebih lanjut. Selain itu, fungsi kustom juga mudah dilakukan. Anda bisa mengatur layar WA agar tidak monoton setiap hari.