Terbaru..! Cara Melihat Cadangan WhatsApp di Google Drive yang Paling Praktis

Pemakai WhatsApp tentu saja tidak asing dengan feature cadangan yang dikirim lewat e-mail atau lewat Google Drive. Arah pembikinan feature ini ialah supaya pemakainya berasa tak perlu cemas atau takut saat handphonenya hancur atau datanya lenyap. Namun, apa Anda sudah tahu langkah menyaksikan cadangan

WhatsApp di Google Drive untuk kembalikan kisah pembicaraan?

Memanglah bukan kasus susah untuk menyaksikan cadangan WhatsApp yang telah dikirim lewat Google Drive, tetapi beberapa pemakai kemungkinan masih bimbang. Ini bisa jadi disebabkan karena jumlahnya data yang tertumpuk dan membuat Anda tidak sadar. Oleh karenanya, ulasan ini kali khusus akan dikatakan berkenaan langkah menyaksikan cadangan WhatsApp di Google Drive seperti berikut:

1. Persiapkan Program WhatsApp

Saat sebelum lakukan langkah awal, Anda harus pastikan jika feature cadangan sudah aktif dan diperbaharui tiap hari. Ini harus diingat lebih dalam supaya Anda tidak berasa sedih atau kebingungan bila tidak ada file cadangan di Google Drive. Sesudah menentukannya karena itu setelah itu mengambil dan menyiapkan program WhatsApp.

 

2. Membuka Google Drive pada Account yang Betul

Cara ke-2 ialah masuk ke program Google Drive dan samakan account yang telah Anda ingat awalnya pada penataan WhatsApp. Sedikit ada anjuran untuk Anda yang lupa account e-mail atau mungkin tidak memiliki kembali pada account Google Drive. Yaitu ada profile, coba Add another akun dan tentukan forgot e-mail supaya Google bisa menolong Anda untuk kembalikan account yang diharapkan.

Seharusnya Anda pun sesuaikan penataan arah e-mail cadangan yang aktif dan berada di handphone Anda, supaya mempermudah nanti. Sama dalam langkah awalnya, yakni berkunjung penataan Chats pada WhatsApp. Selanjutnya tentukan e-mail aktif yang diharapkan untuk jadi tujuan saat WhatsApp lakukan cadangan.

3. Tentukan Pilihan Cadangan pada Google Drive

Pada pojok atas kiri, Anda akan menjumpai lambang garis tiga dan click lambang itu sebagai cara selanjutnya. Selanjutnya akan ada beragam opsi menu dimulai dari file yang terkini sampai jumlah penyimpanan yang telah berisi. Tentukan menu Cadangan atau Backups sebagai tempat cari cadangan pembicaraan dari WhatsApp.

 

4. Samakan Folder yang Ada

Buka menu cadangan dalam Google Drive umumnya memang membutuhkan beberapa saat karena prosesnya yang lumayan lama. Selanjutnya dalam langkah menyaksikan cadangan WhatsApp di Google Drive ialah pilih folder yang seperti pada menu Cadangan Google Drive. Tentukan folder yang namanya WhatsApp dan dituruti nomor telephone Anda dan mempunyai waktu pencadangan terkini.

5. Balikkan Cadangan pada Handphone

Sebetulnya cara sebelumnya telah cukup buat ketahui bagaimanakah cara menyaksikan cadangan WhatsApp di Google Drive. Namun, Anda bisa ketahui bagaimanakah cara untuk kembalikan kisah chat WhatsApp. Masuk ke Program WhatsApp, masukan nomor, bila ada pemberitahuan pencadangan karena itu tentukan sembuhkan, nantikan prosesnya, dan usai.

Untuk atur back up Anda bisa masuk ke WhatsApp dan datangi penataan yang dilambangkan seperti titik tiga di bagian kanan atas. Kemudian, masuk ke manu Chats dan scroll ke bawah sampai mendapati Chat Backup. Samakan penataan pencadangan jadi tiap hari dan tentukan e-mail yang aktif.

Itu beberapa tahap dalam langkah menyaksikan cadangan WhatsApp di Google Drive yang perlu Anda kerjakan agar kembalikan kisah. Disamping itu, yakinkan e-mail yang Anda membuka sama dengan e-mail yang Anda mengatur dalam cadangan WhatsApp. Bagaimana? Perintah yang dijelaskan pada pembahasan di atas benar-benar ringkas untuk digerakkan kan?

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id