Selama periode mudik, Telkomsel Orbit menawarkan benefit tambahan

Selama periode mudik, Telkomsel Orbit menawarkan benefit tambahan

Telkomsel Orbit

Sebagai wujud nyata komitmennya untuk mendukung produktivitas dan memperluas penerimaan gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Telkomsel membuka saluran yang lebih luas untuk pembelian modem dan paket data orbit dengan berbagai program yang menguntungkan seperti diskon modem hingga 50 persen dan paket data lainnya dari hingga 150GB.

Berbagai fasilitas dan keuntungan tersebut hanya tersedia selama periode Mudik dan Pulang Lebaran tahun ini dari tanggal 26 April hingga 8 Mei 2022. Inisiatif ini semakin didukung dengan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan modem Telkomsel Orbit melalui berbagai saluran distribusi yang tersedia di mana saja, kapan saja.

“Momen Lebaran tahun ini tentu sangat spesial karena setelah dua tahun penantian, akhirnya kita bisa merayakan Hari Kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman,” kata project leader Home LTE Telkomsel Arief Pradetya.

Ia menambahkan, sejalan dengan komitmen Orbit untuk menjadi #InternetRumahyangIkutkamu, interpretasi Telkomsel terhadap Idul Fitri 1443H berupaya mendorong penggunaan konektivitas digital canggih agar semua orang tetap terhubung, produktif dan memenuhi tuntutan digital dapat lebih mudah memenuhi gaya hidup.

Melalui inisiatif ini, selama masa mudik dan pulang Lebaran 2022, seluruh masyarakat Indonesia dapat membeli modem orbit dan paket data dari Telkomsel melalui berbagai jalur pembelian termasuk mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku). ) dan GraPARI.

Masyarakat Indonesia juga dapat membeli modem dan paket data Telkomsel Orbit melalui mitra outlet Telkomsel, sales representative terintegrasi Telkomsel dan Telkom Indihome, serta melalui website Telkomsel Orbit yang dapat diakses di www.myorbit.id.

Selama periode tersebut, Telkomsel juga memberikan benefit tambahan berupa cashback dan diskon hingga 50 persen setiap pembelian modem Orbit, tambahan paket data hingga 150 GB dengan masa berlaku 6 bulan dan gratis ongkos kirim dengan pembelian online.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel juga memberikan promo diskon yang cukup menarik untuk modem Orbit Turbo 5G, mulai dari Rp. 6.349.000 menjadi Rp. 5.999.000, hanya berlaku jika Anda melakukan pembelian melalui website www.myorbit.id.

Arief menambahkan, jaringan 5G Telkomsel Orbit saat ini mencakup beberapa titik di kawasan permukiman perkotaan, yakni Jakarta, Tangerang Selatan, Solo (Balaikota), Medan (warga Setiabudi), Bandung (Batununggal), dan Surabaya (warga Pakuwon).

Telkomsel akan terus memperluas jangkauan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman akses 5G Telkomsel yang lebih adil ke seluruh pelosok tanah air.

“Kami berharap inisiatif strategis ini dapat memberikan kemudahan dan manfaat tambahan bagi semua orang untuk mendapatkan pengalaman digital yang bernilai tambah, yang juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan solusi layanan internet rumahan dengan konektivitas mutakhir,” kata Arief.

Sumber :