Speedtest 4.6.17 APK + MOD (Premium Unlocked) Download

APK MOD Speedtest (Premium Tidak Terkunci) v4.6.17

speedtest-4-6-17-apk

Unduh Speedtest Premium MOD APK (Premium Tidak Terkunci) untuk mengukur kecepatan jaringan Anda dan merasakan fitur berbayar dari aplikasi ini secara gratis.
Pengantar Speedtest

Saat berselancar di internet dan bermain game, masalah tak terduga sering ditemui, misalnya browser tidak dapat memuat video Youtube atau kecepatan mengunduh file yang terlalu lambat. Dalam situasi ini, Anda biasanya mengatur ulang router atau paket jaringan yang digunakan, tetapi masih tidak menyelesaikan masalah? Silakan periksa kecepatan koneksi internet Anda dengan Speedtest. Aplikasi luar biasa ini akan membantu Anda menguji kecepatan internet Anda. Dengan cara ini Anda dapat memberi tahu penyedia jaringan Anda jika koneksi tidak terlalu stabil.

Saat ini, aplikasi tersebut dipercaya dan digunakan oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia.
Periksa koneksi internet dalam 1 detik

Di masa lalu, ketika smartphone belum populer, Speedtest hanyalah platform aplikasi web yang membantu pengguna menggunakan komputer untuk mengukur kecepatan jaringan. Namun sekarang, dengan perkembangan smartphone dan kebutuhan pengguna, versi aplikasi Speedtest untuk Android dirilis sepenuhnya secara gratis.

Tes kecepatan untuk Android
APK Premium Speedtest
Tangkapan layar tes kecepatan

Segera setelah memulai aplikasi, simbol lingkaran dengan kata “GO” muncul di layar. Yang harus Anda lakukan adalah menyentuh ikon ini untuk mulai menguji kecepatan jaringan Anda. Aplikasi kemudian terhubung ke paket jaringan yang Anda gunakan dan menampilkan meteran dengan histogram biru (atau ungu).

Garis-garis ini mewakili transformasi. Jika tidak terlalu banyak perubahan pada saluran transmisi, itu akan ditampilkan sebagai garis lurus horizontal, menunjukkan koneksi yang stabil.

Selain itu, ada parameter kecepatan unduh dan unggah. Kedua parameter ini dapat digunakan untuk memutuskan apakah akan mengunduh atau mengunggah file besar atau tidak.

Speedtest memiliki jaringan server global. Mereka tersebar di semua tempat untuk menghubungkan hasil secepat mungkin dan mengembalikannya ke pengguna. Selain itu, setelah beberapa dekade beroperasi, akurasi aplikasi telah meningkat berkali-kali lipat. Anda dapat sepenuhnya mengandalkan tes uji kecepatan parameter. Ini memungkinkan Anda untuk membandingkan kecepatan aktual ini dengan paket operator dan melihat apakah mereka curang atau memiliki masalah koneksi.

Selain itu, Speedtest juga memberikan informasi tentang jaringan yang Anda hubungkan. Anda dapat menilai operator ini langsung dari antarmuka hasil yang dikembalikan oleh aplikasi. Ini nyaman, bukan?
Keamanan, VPN gratis dan cepat

Speedtest bukan hanya aplikasi untuk mengukur kecepatan jaringan, tetapi juga dikenal sebagai aplikasi VPN yang dapat digunakan siapa saja untuk berselancar secara pribadi. Terkadang Anda keluar dan menggunakan koneksi nirkabel publik. Ini cukup berbahaya karena peretas dapat memanfaatkan lemahnya keamanan penyedia layanan internet publik untuk mencuri informasi. Tetapi begitu Anda mengaktifkan VPN Speedtest, kekhawatiran itu tampaknya hilang.

Selain itu, Speedtest menghormati privasi pengguna. Mereka tidak akan mengumpulkan data atau riwayat penelusuran apa pun jika Anda mengaktifkan VPN untuk keuntungan mereka sendiri.

Anda juga harus mencatat bahwa ketika Anda mengaktifkan VPN Speedtest dan menjalankan tes kecepatan jaringan, aplikasi akan memeriksa VPN dan bukan koneksi langsung.

Pengguna paket premium dapat memilih wilayah saat menggunakan VPN. Dengan jarak geografis yang diperpendek, kecepatan akses Internet Anda menjadi lebih cepat dan optimal.
Riwayat hasil

Hasil setiap pengukuran disimpan dalam Hasil. Di sini terdapat informasi tentang jenis jaringan yang digunakan (3G, 4G, LTE atau LAN, WIFI), waktu pengukuran, kecepatan unduh, kecepatan unggah, IP internal, alamat eksternal, dll.

Riwayat ini memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang tes kecepatan internet dan bagaimana perubahannya dari waktu ke waktu. Jika ini tidak stabil, terkadang sangat rendah, terkadang sangat tinggi, Anda dapat mempertimbangkan kembali apakah Anda harus terus menggunakan paket Internet Anda atau tidak.

Sumber :