Materi Pronunciation 12: Latihan Listening Pronunciation CD 04

Semakin banyak Anda berlatih, semakin lancar Anda jadinya. Ini adalah peribahasa yang merupakan bukti nyata. Jika Anda sudah berlatih dan mempelajari materi pelafalan dari awal, kini saatnya berlatih CD 04.

listening-pronunciation

Di CD ini kita akan lebih mahir dan sudah menggunakan diftong. Untuk MP3 Anda dapat mendengarkannya di sini:

Jika Anda sudah menyimak dan melihat contoh dari CD 04, sekarang Anda pasti sudah paham cara mengurai kata-kata di atas. Seperti yang Anda lihat, kata-kata di atas juga memiliki trik tersendiri agar Anda bisa melafalkan kata-kata bahasa Inggris dengan lancar.

Anak laki-laki

Dari kata “anak laki-laki” kita dapat melihat bahwa “anak laki-laki” terdiri dari lambang fonetik “b” dan “ϽI”. Huruf vokal dalam kata anak laki-laki adalah “oi”.

Agar berjalan lancar, yuk berlatih jenis latihan ini.

Buat pola “oi … oi … oi … oi …” Lalu ucapkan “boi ..”, jadi: “oi … oi … oi … oi … Boi. .. “

Agar apa yang Anda katakan tidak salah.

bermain

Pada kata “Play”, Anda dapat memeriksa simbol fonetik dalam kamus Oxford “p-l-eI” sehingga Anda juga harus mengucapkannya dengan simbol fonetik, bukan alfabet. Untuk meningkatkan pengucapan permainan, Anda bisa berlatih:

“Eh … ei … ei … ei … dan plei …” Lakukan ini berulang-ulang.

kunci

Bahkan dalam kata kei terdiri dari nada “k” dan “i:”. Jika Anda melihat “i:” seperti ini, itu berarti membaca 2 vokal atau panjangnya sama dengan membaca “ii …”. Durasi 2 kali,

Latihan praktis: “ii … ii … ii..ii..kii … ..” tidak mengucapkan “kunci” teman, tapi seperti ini: “kii ….”

Sumber :