Link Nonton The Accidental Narco Sub Indo Telegram, Gratis!

The Accidental Narco Sub Indo

Menonton The Accidental Narco atau Narco Saints Sub Indo Telegram – Industri selingan Korea Selatan makin mengalami perkembangan, terutamanya pada sektor sinetron. Banyak sinetron korea terkini yang meledak secara global.

Salah satunya sinetron korea yang meledak akhir-akhir ini ialah Narco Saints atau The Accidental Narco. Apa cerita yang ditampilkan dalam sinetron korea Narco Saints dan di mana Anda dapat melihat ceritanya? Baca skenario mengenai sinetron Narco Saints di bawah ini.

Apa Itu Narco Saints?

Narco Saints atau The Accidental Narco ialah sebuah sinetron korea yang akhir-akhir ini mengawali penyiaran pertamanya.

Sinetron ini dikerjakan oleh sutradara Yoon Jong Bin dan penulis scenario Kwon Sung Hui. Beberapa orang yang berminat untuk melihat sinetron korea Narco Saints karena cerita yang ada pada sinetron ini diambil dari cerita riil, walau dipertambah beberapa narasi fiksi yang membuat sinetron kelihatan makin memikat.

Aktor Sinetron Narco Saints

Kedatangan seorang artis yang menjadi bintang sebuah sinetron pasti menjadi penghitungan keberhasilan sebuah sinetron.

Sinetron Korea Narco Saints ini diperankan oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Jo Woo Jin, Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok sebagai aktor khusus.

Sinetron korea Narco Saints bercerita mengenai cerita penangkapan gembong narkoba asal Korea Selatan yang sedang bekerja di Amerika tengah.

Skenario Sinetron Korea Narco Saints

Sinetron Narco Saints terpusat pada orang pebisnis namanya Kang In Gu yang dimainkan oleh Ha Jung Woo. Dia ialah seorang pria yang berkemauan melepas keluarganya dari kemiskinan.

Untuk merealisasikan kemauannya itu, dia mulai menjalankan bisnis di Suriname. Sayang, upayanya itu membuat masuk ke perdagangan obat terlarang.

Keterikatan Kang In Gu dengan perdagangan obat terlarang digunakan oleh pemerintahan untuk tangkap aktor khusus gembong narkoba pada tempat itu.

Gembong narkoba yang diartikan ialah Jeon Yeo Hwan yang dimainkan oleh Hwang Jung Min. Ini tidak gampang karena Jeon Yeo Hwan dikenal juga sebagai seorang pastor. Akankah In Gu sukses menangi Yeo Hwan dengan semua resiko yang ada?

Link Menonton Narco Saints Legal Sub Indo

Bila Anda berminat untuk melihat sinetron korea Narco Saints, karena itu Anda dapat melihatnya di Netflix. Netflix sekarang ini menggenggam hak tayangan streaming digital untuk sinetron korea Narco Saints hingga Anda langsung bisa terhubung platformnya untuk melihat ceritanya.

Program streaming yang ini telah sediakan subtitle bahasa Indonesia untuk Anda hingga Anda dapat melihat dengan tenang.

Langkah Menonton Sinetron Korea Narco Saints di Netflix

Untuk Anda yang belum pernah melihat film atau sinetron di Netflix, Anda bisa ikuti beberapa langkah berikut untuk melihat Narco Saints:

– Membuka web Netflix atau program Netflix yang awalnya telah Anda ambil di handphone.
– Tentukan pilihan masuk lalu loginlah dengan account Anda. Yakinkan Anda telah lakukan berlangganan lebih dulu. Jika belum abonemen, Anda langsung bisa abonemen di program.
– Sesudah sukses masuk ke teras Netflix, click tombol search.
– Masukan keyword Narco Saints di kolom penelusuran.
– Silakan saksikan ceritanya.

Anda dapat click di sini untuk langsung terhubung dengan link menonton Narco Saints di Netflix jika tidak mau ikuti beberapa langkah di atas.

Nach, itulah skenario sinetron korea Narco Saints atau The Accidental Narco yang penting Anda kenali. Sinetron ini cuma mempunyai 6 adegan saja hingga dapat Anda saksikan sekarang ini juga. Selamat melihat.

Sumber Referensi :