Kang Daniel Wanna One Ketiduran Saat Syuting 'Master Key'

Kang Daniel dari Wanna One tertidur lelah saat syuting “Master Key”

kang-daniel-wanna-one-ketiduran

BeritaMU.co.id – Acara variety show ‘Master Key’ kembali menayangkan episode terbarunya kemarin pada Sabtu (9 Desember 2017). Di episode ke-7 ternyata menarik perhatian pengguna internet. Hal ini dikarenakan pada saat itu, para peserta sedang memainkan permainan yang disebut “Find My Pillow” dimana para pemain harus mencari bantal dengan gambar wajah masing-masing.

Sebelum memulai pencarian, semua pemain harus berbaring di kantong tidur untuk sementara waktu. Baru setelah itu mereka diizinkan untuk mulai mencari bantal dengan gambar wajah masing-masing. Namun, ada satu kejadian unik yang disoroti netizen dari game ini: Kang Daniel Wanna One yang merupakan anggota tetap ‘Master Key’, sebenarnya tidak bergeming saat staf mengizinkan pemain untuk mencari bantal sendiri.

Rupanya, Kang Daniel tertidur dengan cepat di kantong tidur. Seungkwan Seventeen kemudian meminta staf untuk tidak membangunkan Kang Daniel agar bisa tidur selama beberapa menit. Namun saat bangun tidur justru membuat para pengguna internet tertawa karena terlihat bingung melihat ruangan yang kosong.
Baca Juga: Jika Trainee Kang Daniel Melanggar Aturan ‘Produce 101’, Apakah Ada Risiko Diskualifikasi?

“Dia tertidur, tolong beri dia waktu 5 menit,” kata Seungkwan.

“Aku tertidur? Apa aku benar-benar tertidur?”, tanya Kang Daniel setelah terbangun.

Para penggemar yang menonton episode ini kemudian meninggalkan beberapa komentar atas kejadian unik ini. Tak sedikit penggemar yang justru merasa kasihan pada Kang Daniel yang terlihat begitu kelelahan saat itu. Sebelumnya dikabarkan Kang Daniel mengalami demam tinggi dan dirawat di rumah sakit. namun sayangnya Kang Daniel masih bersikeras untuk beraktivitas karena merasa tubuhnya sudah membaik.

Sumber :