Bermain Game Seperti Seorang Profesional di Galaxy Note20

Mainkan game seperti pro di seri Galaxy Note20

galaxy-note20

Wabah Covid-19 memaksa orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kebosanan adalah hal yang lumrah dan warga membutuhkan lebih banyak hiburan. Hiburan alternatif adalah bermain game di smartphone.

Seri Galaxy Note20 yang saat ini menjadi seri Note tercanggih bisa jadi pilihan saat kamu benar-benar bosan. Dengan fitur-fitur terbaru yang diusung, Galaxy Note20 series dijamin memiliki kenyamanan bermain game layaknya seorang profesional.

Dari segi spesifikasi, seri Galaxy Note20 dengan prosesor Exynos 990 menghadirkan lompatan besar yang dapat menghadirkan pengalaman multimedia level tertinggi untuk gaming saat ini. Dengannya Anda dapat memainkan game apa pun dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Termasuk game berat dengan grafis tinggi.

Prosesor Exynos 990 yang tangguh juga didukung oleh RAM LPDDR5 yang mampu mencapai performa tertinggi pada smartphone dengan kecepatan pin hingga 6.400 Mbit/s dan transfer data sebesar 51,2 Gbit/s. Inilah salah satunya yang mampu memberikan pengalaman gaming bebas lag dan efisiensi energi hingga 20% dibandingkan dengan RAM seri LPDDR4X.

Respons sentuhan cepat juga memastikan pengalaman bermain game yang mengasyikkan karena tidak ada penundaan. Seri Galaxy Note20 juga memahami penggunanya melalui AI Game Booster bawaan Discord, menciptakan pengalaman bermain game yang lebih seru bersama teman.

AI Game Booster juga mampu mengatur frame rate terbaik saat bermain game, sehingga pengguna tidak mengalami frame drop yang dapat mempengaruhi pengalaman bermain game. Teknologi AI ini mengenali jenis game yang Anda mainkan dan menyesuaikan dengan keadaan smartphone saat Anda bermain.

Hadirnya fitur Game Booster yang ditanamkan langsung ke dalam Galme Launcher juga bisa mengoptimalkan kinerja Galaxy Note20 series. Dari konsumsi baterai, suhu hingga memori. Oleh karena itu, terjadinya keterlambatan dapat diminimalisir.

Fitur ini dapat diaktifkan secara otomatis saat pengguna memulai game dari peluncur game. Pada saat yang sama, pengguna dapat memilih dari tiga mode berbeda sesuai kebutuhan: Penghemat Baterai, Keseimbangan, Kinerja.

Performa tingkat tinggi tersebut dilengkapi dengan peningkatan kapasitas baterai hingga 4.500 mAh di Galaxy Note20 Ultra. Kapasitas besar tersebut juga dipadukan dengan teknologi pengisian super cepat 25W, yang dapat diisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga berbagai aktivitas, termasuk game, dapat didukung.

Inovasi dari seri Galaxy Note20 yang turut membantu pengguna menikmati keseruan bermain game adalah layarnya. Galaxy Note20 Ultra varian tertinggi dari seri ini memiliki layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas QHD+.

Salah satu inovasi pada layar seri Galaxy Note20 adalah teknologi Variable Refresh Rate (VRR). Galaxy Note20 Ultra, varian tertinggi dari seri Galaxy Note20, menjadi smartphone pertama di industri yang menampilkan layar OLED dengan teknologi VRR. Teknologi tersebut dikembangkan langsung oleh salah satu divisi Samsung, Samsung Display.

VRR memungkinkan layar memiliki fungsi kecepatan adaptif yang berguna dalam menentukan kecepatan refresh terbaik untuk setiap penggunaan smartphone. Dengan teknologi VRR, layar Galaxy Note20 Ultra dapat secara otomatis menerapkan kecepatan refresh variabel. Tidak hanya refresh rate tertinggi tetapi juga yang lebih rendah untuk disesuaikan dengan penggunaan perangkat pengguna.

Misalnya, ketika pengguna membuka aplikasi game, layar Galaxy Note20 Ultra menerapkan kecepatan refresh tertinggi 120Hz untuk memberikan kecepatan respons yang sangat cepat tanpa jeda dan menampilkan grafik yang menarik secara visual. Ini menawarkan pengalaman bermain game yang menarik bagi pengguna. (amr)

Sumber :