EVOS Legends Rekrut Pemain Filipina untuk MPL Season 10

EVOS Legends Rekrut Pemain Filipina untuk MPL Season 10, Isi 2 Peran Penting Ini?

EVOS Legends Rekrut Pemain Filipina untuk MPL Season 10

Setelah berbagai rumor yang beredar sebelumnya, kabar bahwa EVOS Legends sedang mencari pemain Filipina untuk MPL Season 10 mendatang akhirnya resmi dikonfirmasi.

Hal ini terlihat jelas dalam unggahan pelatih EVOS Legends Zeys ke Facebook. Ia membuat pengumuman terkait timnya yang sedang mencari pemain Filipina Mobile Legends untuk bergabung di kancah pro Indonesia.
Baca juga

Penjualan MediaTek meningkat, seri chipset ini menjadi bestseller
RSG Emann menjadi MVP di Grand Final MSC 2022, ini adalah objek bangunan untuk pahlawan wanita Karrie
Ragnarok X: Next Generation merayakan hari jadinya yang ke-1 bersamaan dengan Attack on Titan merilis mode baru
Bagaimana Cara Mengunduh Lagu MP3 dari YouTube?
Kebocoran Karakter Baru dan Artefak Dampak Sumeru Genshin

Pemain Filipina yang direkrut menjadi bagian dari EVOS Legends akan mengisi dua role penting, yaitu EXP Laner dan Roamer. Pemain yang tertarik dengan peran ini harus rela nantinya pindah dan tinggal di Indonesia.

“EVOS Legends (Indonesia) sedang mencari EXP Laners dan Roamer untuk MPL Indonesia Season 10. Dari Filipina? Apakah Anda sedang mencari kesempatan untuk bermain di MPL dan apakah Anda siap untuk pindah ke Indonesia? Ini kesempatanmu,” tulisnya sambil menyematkan link formulir pendaftaran.

Sebelum dikonfirmasi secara resmi, unggahan Zeys yang sedang mencari pemain Filipina untuk berkarir di kancah profesional Indonesia ditanggapi oleh Wise melalui akun Danerie James. Jungler Blacklist International ini mengaku dirinya dan OHMYVENUS sangat tertarik dengan tawaran ini.
EVOS Legends merekrut pemain Filipina untuk MPL Season 10. (instagram/emak_moba)

“Ayo coach, OHMYVENUS dan Wise tertarik,” tulisnya.

Dalam komentarnya di unggahan @emak_moba, Zeys cukup yakin kerja sama antar negara tetangga bisa membuat keadaan menjadi lebih baik di masa depan. Hal itu membuatnya yakin untuk menggabungkan pemain Indonesia dan pemain Filipina di EVOS Legends.

Sumber :