CamScanner Premium APK

CamScanner Premium APK yang digunakan dan dihargai banyak pengguna saat memindai berbagai jenis dokumen hanya dengan operasi sederhana.

Aplikasi CamScanner adalah aplikasi yang sangat terkenal untuk memindai dokumen dan membagikannya di berbagai platform yang berguna untuk bekerja dan belajar. Hanya dengan beberapa tindakan, pengguna dapat dengan mudah memiliki file PDF atau JPEG yang sesuai dalam kualitas penuh. Pada saat yang sama, aplikasi ini juga menambahkan beberapa fitur seperti tanda tangan elektronik atau memindai berbagai jenis dokumen. Ini adalah alat yang dibutuhkan semua orang.

PEMINDAIAN DOKUMEN MUDAH

CamScanner Premium APK

Pengguna datang ke aplikasi CamScanner karena fitur unik: mereka dapat mengubah konten dokumen kertas menjadi file PDF dan JPEG dan membaginya dengan orang yang mereka anggap cocok. Dari situ, mereka tidak perlu mengetik ulang isi dokumen dan pemindaian juga dilakukan dengan mudah. Jadi setiap pengguna yang tahu banyak tentang teknologi atau tidak dapat dengan mudah menggunakan fitur pemindaian aplikasi CamScanner. Saat Anda meluncurkan CamScanner, Anda akan melihat tombol untuk mengambil foto dengan ikon kamera yang dapat dilihat pengguna dengan mudah. Fungsi yang mirip dengan pengambilan gambar akan muncul dan Anda juga akan melihat mode pemotretan yang sesuai. Jadi Anda perlu memilih mode pemotretan yang cocok untuk dokumen Anda. Anda menangkapnya dan aplikasi pemindai segera mengidentifikasi tepi halaman dengan cepat. Jika Anda setuju dengan definisi aplikasi dokumen cetak, lanjutkan pemindaian.

Setelah Anda menyelesaikan proses identifikasi, pengguna terus memilih warna yang benar untuk membuat gambar menyerupai teks yang dipindai. Setelah Anda menentukan pilihan, ekspor gambar ke file PDF dan JPEG, masing-masing, tergantung pada kebutuhan Anda. Meskipun aplikasi memiliki fitur yang cocok untuk identifikasi dokumen, Anda juga dapat menyesuaikan batas definisi secara manual. Anda juga memilih sudut pemotretan yang tepat untuk aplikasi yang akan dipindai.

LIHAT DOKUMEN SETIAP SAAT

Selain kemampuan untuk memindai, pengguna juga dapat membaca jenis format tertentu dengan aplikasi CamScanner. Anda harus dapat membacanya dengan jelas dan menambahkan beberapa hal penting. Secara khusus, Anda dapat menambahkan catatan tertentu ke teks yang Anda baca. Dengan kata lain, beberapa elemen penting mungkin muncul di dokumen agar mudah dibagikan. Posisi ini sangat cocok untuk mereka yang bekerja dari rumah selama situasi epidemi yang penuh tekanan.

Tidak perlu mencari aplikasi pemindai untuk mengekspor dokumen cetak Anda ke PDF atau JPEG hanya dengan satu aplikasi. Pada saat yang sama, Anda juga dapat mengedit teks, terutama untuk dokumen yang memerlukan tanda tangan Anda; Aplikasi CamScanner juga membantu Anda menambahkan dengan cepat. Anda dapat menambahkan cap dan tanda tangan yang sesuai selama pengeditan teks dan meneruskannya ke objek yang ingin Anda kirim. Kedua sifat ini saling melengkapi.

COCOK UNTUK PROSES BELAJAR DAN KERJA

Fitur menarik saat Anda mengupgrade versi CamScanner adalah Anda dapat memilih mode perekaman untuk diubah ke mode pemindaian buku. Fitur pemindaian ini sesederhana namanya bahwa Anda dapat menangkap halaman buku dengan jelas dan saat memindai dan mengedit dengan aplikasi pemindai, Anda dapat mengubah dua halaman buku yang dikonversi menjadi dua halaman yang dipisahkan dalam file. Dari sana, Anda dapat dengan mudah memindai seluruh buku. Selain fitur ini, Anda dapat menggunakan konten dokumen cetak apa pun untuk tujuan Anda. Anda dapat mengonversi dan mengonversi konten kertas yang Anda ambil ke format TXT. Dengan format ini Anda bebas mengedit apa yang Anda inginkan dan tentu saja sangat cocok untuk berbagai keperluan. Apalagi dengan file template lama yang masih digunakan, Anda juga tidak perlu mengetik ulang, cukup gunakan fitur ini.

SIMPAN DAN BAGIKAN DENGAN MUDAH DENGAN LAYANAN CLOUD

Setelah Anda menyelesaikan proses pemindaian dengan CamScanner, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih platform yang akan dibagikan, yang tentu saja adalah layanan cloud. Pada saat yang sama, itu juga disimpan dalam aplikasi sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan dan terus menggunakannya dalam banyak kasus yang berbeda. Anda dapat mengidentifikasi file-file ini dengan gambar, tetapi yang terbaik adalah mengganti namanya sebelum mengekspor dan menyimpannya. Anda harus menghindari nama file yang terlalu panjang dan sulit dikelola jika jumlahnya signifikan. Sedangkan untuk layanan cloud, Anda dapat berbagi file yang Anda miliki di berbagai platform, dan memang platform yang paling populer bagi banyak orang adalah Google Drive. Jika Anda meningkatkan ke versi yang lebih tinggi, aplikasi CamScanner akan memberi Anda penyimpanan cloud tambahan sebesar 10 GB. Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir dengan berbagai masalah. Misalnya, saat mengakses layanan cloud dari aplikasi sepenuhnya disinkronkan.

https://febunri.id

https://www.mnccollege.id

https://upperline.id/