Contoh Berita Teknologi Dalam Bahasa Inggris + Terupdate

Contoh Berita Teknologi Dalam Bahasa Inggris + Terupdate

berita-teknologi

Berita Teknologi Terbaru Bahasa Indonesia

Google bergabung dalam upaya untuk mempromosikan penelitian genom

Google melaporkan Rabu bahwa mereka bekerja dengan peneliti perguruan tinggi untuk mengambil keuntungan dari fase pendaftaran untuk mempercepat upaya penelitian genom.

Raksasa teknologi AS itu mengatakan dia bergabung dengan Institut Broad untuk ujian biomedis dan genomik, sebuah perusahaan Universitas Harvard dan Institut Teknologi Massachusetts.

“Data genom besar mempercepat penelitian keganasan, diabetes, masalah kejiwaan dan berbagai macam infeksi,” kata Eric Lander, direktur eksekutif Broad Institute.

“Menyimpan, memeriksa, dan memproses informasi ini menjadi ujian mendasar bagi spesialis biomedis. Kami berusaha keras untuk bekerja dengan pakar yang terampil dan berpengalaman di Google untuk mengembangkan pendekatan yang akan membantu para ilmuwan di seluruh dunia mempermudah akses dan penggunaan data genomik. “

Sebagai langkah pertama, Alat Analisis Genom Fokus Eksplorasi akan tersedia di panggung cloud Google, “untuk memberi setiap spesialis genom kesempatan untuk mentransfer, menyimpan, dan memecah informasi,” seperti yang ditunjukkan oleh pernyataan bersama.

Google membuat database genomiknya sendiri dua tahun lalu untuk memudahkan para peneliti mapan mengaksesnya.

Upaya terkoordinasi baru “akan bekerja sama untuk mengeksplorasi bagaimana alat baru dapat dibuat dan pengalaman baru diperoleh untuk memajukan penelitian biomedis, memanfaatkan penguasaan bioinformatika yang mendalam, penelitian yang intens dan basis pendaftaran yang mengerikan,” kata Google dalam sebuah posting blog.

Artinya

Google mengumumkan Rabu sedang bekerja sama dengan para ilmuwan universitas untuk menggunakan platform komputasi untuk menghadapi upaya dalam penelitian genomik.

AS raksasa Technologie-Mengatakan bernama Broad Institute penelitian biomedis dan genomik, Proyek Harvard University dan Massachusetts Institute of Technology.

“Skala informasi genome besar kemajuan kemajuan ilmiah pada kanker, diabetes, gangguan, dan banyak penyakit lainnya”, kata Eric Lander, direktur Broad Institute.

“Menyimpan, menganalisis, dan mengelola data ini menjadi tantangan penting bagi para peneliti biomedis. Kami sangat senang untuk semua orang yang bekerja dengan berbakat dan berpengalaman Google untuk mengembangkan cara-cara untuk Memberdayakan para peneliti di seluruh dunia dengan membuat lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan informasi genomik.”

Pada langkah pertama, pusat penelitian ini Genome Analisis Toolkit akan tersedia pada platform awan Google “untuk mengaktifkan setiap peneliti untuk meng-upload, menyimpan, dan menganalisis data”, menurut sebuah pernyataan besama.

Google Membuat database genomics sendiri dua tahun lalu untuk membantu akses masyarakat ilmiah itu.

Kolaborasi baru “akan bekerja sama untuk mengeksplorasi bagaimana membangun alat-alat baru dan menemukan wawasan baru untuk mendorong penelitian biomedis, menggunakan dalam bioinformatika keahlian”, analisis yang kuat, dan pasca infrastruktur kata.

Sumber :