5 Artis Indonesia yang Gak Punya Haters

Halo! 5 Artis Indonesia yang Tak Punya Haters Diserang Netizen?

artis-gak-punya-haters

Sepertinya hampir semua artis memiliki sekumpulan haters yang tidak mereka sukai. Baik itu karena gaya akting mereka, sifat mereka dan lain-lain.

Juga, jika artis diketahui berbohong atau mencari sensasi. Wah, jadi langganan bully dan komentar kasar pengguna internet, ya!

Namun, ada juga seniman Indonesia yang rendah hati dan berprestasi. Mereka mendapatkan ketenaran dengan kerja keras mereka! Netizen sangat menyukai dan mendukung artis-artis ini.

Maka tak heran jika deretan artis Indonesia berikut ini nyaris tidak memiliki haters. Siapa kamu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Maudy Ayunda

Apa yang masih kurang dari artis cantik Indonesia ini? Sudah berbakat, tidak sombong lagi, pintar! Tak heran jika ia dipuja banyak orang di Indonesia.

Maudy Ayunda bahkan bisa melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford yang ternama.

Pasalnya, artis Indonesia yang hidupnya nyaris sempurna ini menjadi idola banyak anak muda saat ini.

2. Isyana Saraswati

Isyana Sarasvati adalah penyanyi Indonesia yang bakatnya tidak perlu diragukan lagi.

Sifatnya yang apa adanya dan tidak suka mencari sensasi, sangat mencerminkan kecantikan alaminya.

Hampir tidak ada gosip aneh tentang dia. Kabar terbaru, ia dilamar oleh jodohnya yang telah bersamanya selama 12 tahun. Sangat lucu oh!

3. Dian Sastro

Siapa yang tidak mengenal Dian Sastro? Artis ini membintangi film AADC yang kutipannya viral dan sangat melegenda.

Meski dideskripsikan arogan oleh netizen karena tidak mau berfoto dengan penggemar, sebenarnya dia punya alasan yang bisa dimengerti.

Dian menjelaskan bahwa dia menghabiskan waktu bersama keluarganya dan dia ingin fokus pada mereka. Selain itu, artis yang satu ini memang berbakat, cantik, dan menawan.

4. Tasya Kamila

Sebagian besar orang Indonesia mungkin ingat Tasya Kamila dari iklan Pepsodent yang pernah tayang di televisi.

Kini Tasya berhasil menjadi salah satu artis Indonesia yang nyaris tidak memiliki haters lho.

Ia juga sangat menginspirasi bagi pemuda Indonesia mengingat wanita ini adalah lulusan Columbia University dan pernah mewakili Indonesia di forum PBB! Halo!

5. Kepulauan Chelsea

Chelsea Islan adalah artis Indonesia yang sudah langganan membintangi film horor Indonesia.

Bahkan, banyak yang menyebut Chelsea Islan sebagai penerus Dian Sastro. Mengingat mereka berdua sangat berbakat dalam berakting!

Tidak ada gosip atau berita aneh aneh tentang artis yang satu ini. Hal ini justru membuat Bastian menggertak Bastian saat diduga berada di dekat Chelsea Islan.

Sumber :