10 Aplikasi Live Streaming Euro 2020

Tonton Euro 2020 di Android dengan Bein Sport Connect mulai dari 2 ribu rupiah

aplikasi-live-streaming

Bagi Anda pecinta sepak bola yang ingin menonton euro streaming tetapi tidak memiliki layanan TV berbayar seperti Mola TV, Mnc Vision dan lain-lain.

Tenang, Euro 2020 masih bisa kamu nikmati di Android kamu mulai dari 2000 rupiah. Kamu sudah bisa menikmati Euro 2020 dengan murah, tidak dengan menggunakan layanan Telekomsel, dengan paket MAxream My Play.
Baca juga: Segalanya tentang Internet Telekomsel 5G di Indonesia

Sebagai informasi, Euro 2020 merupakan ajang sepak bola internasional di benua Eropa. Untuk menandai peringatan 60 tahun Piala Eropa, acara ini akan terus disebut Euro 2020, bukan Euro 2021.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen, turnamen ini akan berlangsung di 12 kota di 12 negara berbeda. Ini adalah cara memperingati festival khusus. Pakai yang namanya Euro 2020, oke langsung saja ke intinya.
Baca juga: [Live streaming Vidio.com] PSG vs LEIPZIG, prediksi, statistik, dan susunan pemain | Liga kejuaraan UEFA

Ilustrasi Paket Telecomsel MyPlay

Di toko My Telkomsel Ambiil Tab Entertainment Maxtream MyPlay Package klik paket Rp 2000, ada juga paket 2 GB seharga Rp 9.000 dan seterusnya.

Ilustrasi Paket Telecomsel MyPlay

Paket Maxtream My Play Quota dapat digunakan untuk mengakses Bein Sport Connect untuk menonton Streaming Watch Euro 2020.

Selain Bein Sport Connect, Anda juga dapat mengakses Maxstream, IFLIX, Viu, Nickelodion, Play, dan Click Movies. Itu tidak murah sehingga tidak perlu khawatir lagi bagi Anda yang tidak bisa menonton Euro 2020 di rumah.

Sumber :