7 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2018 agar Gampang

7 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2018 untuk mengetik dengan mudah dan tidak ada lagi kesalahan ketik

7 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2018 agar Gampang

Aplikasi Keyboard Android Terbaik
Keyboard Swiftkey #1 – Keyboard Aliran

Aplikasi Papan Ketik Android Terbaik

Swiftkey Keyboard adalah aplikasi keyboard terbaik untuk Android. Keyboard Swiftkey menawarkan banyak fitur fungsional dan berguna serta mempermudah pengetikan.

Mulai dari fungsi spell check yang bisa menggunakan dua bahasa sekaligus, auto-correction yang lebih cerdas, voice input, clipboard control, hingga fungsi signature-nya yaitu keyboard flow.

Aplikasi Android untuk keyboard Swiftkey

Dengan keyboard Flow, pengguna hanya perlu menggeser layar dari huruf ke huruf untuk mengetiknya. Fitur ini sangat berguna untuk mempercepat proses pengetikan di smartphone Android.

Swiftkey Keyboard juga menyediakan beragam emoji di sana. Tampilan keyboard juga bisa diubah sesuai keinginan. Ada juga mode penyamaran yang membuat Swiftkey tidak dapat membaca input untuk sementara waktu.

aplikasi papan ketik Android

Unduh Keyboard Swiftkey di Android
#2 Gboard – Keyboard Google

Aplikasi papan ketik Gboard

Gboard mungkin merupakan aplikasi papan ketik Android default yang tampak membosankan. Namun Gboard masih merupakan aplikasi keyboard yang hanya layak dilampaui oleh Swiftkey Keyboard.

Gboard memiliki dokumen asli yang cocok sebagai keyboard. Ada juga berbagai emoji. Beragam tema juga dihadirkan untuk menyempurnakan tampilan keyboard.

aplikasi keyboard berwarna-warni

Bedanya, Gboard menawarkan opsi untuk mengubah warna tema dan wallpaper sebagai latar belakang keyboard. Anda juga dapat menggunakan wallpaper dari foto Anda sendiri sebagai latar belakang keyboard untuk membuat gambar.

Aplikasi papan ketik Gboard

Selain itu, Gboard memiliki fitur pencarian Google yang memungkinkan pengguna menemukan URL di mesin pencari Google dan membagikannya di kotak obrolan, serta mencari emoji lebih cepat.

Unduh/perbarui Gboard di Android
#3 Minum Keyboard – Pengetikan ceroboh

Papan Ketik Aplikasi Terbaik

Aplikasi keyboard ini sangat unik. Minuum Keyboard adalah aplikasi keyboard di Android yang memiliki kekhasan dalam pengetikan yang ceroboh, yaitu proses mengetik dengan ukuran keyboard yang lebih kecil tetapi mengetahui apa yang sebenarnya Anda ketik.

Minuum tidak tampak seperti keyboard QWERTY. Sebaliknya, itu muncul dengan kata-kata acak yang membuat pengetikan lebih mudah.

Minuum juga memiliki fungsi swipe untuk memudahkan menghapus kata atau menambah spasi. Sayangnya, Keyboard Minuum belum mendukung pemeriksaan ejaan dan koreksi otomatis dalam bahasa Indonesia.

Penggunaan aplikasi ini gratis selama 30 hari pertama. Setelah itu, aplikasi ini dibayar dan Anda harus membelinya dengan harga Rp41.000.

Unduh Keyboard Minum di Android
#4 Chroma GIF – Papan Ketik Emoji

Keyboard Chroma Terbaik

Aplikasi keyboard yang satu ini hampir selengkap Swiftkey, atau mungkin lebih lengkap. Ini juga memiliki fungsi keyboard aliran. Cukup geser dari huruf ke huruf dan kata akan muncul dengan sendirinya.

Bedanya, aplikasi keyboard ini lebih sederhana. Ini juga memiliki manajer clipboard sendiri. Periksa ejaan atau input dalam bahasa Indonesia juga tersedia di sini.

Unduh Chroma GIF – Papan Ketik Emoji untuk Android
#5 Kii Keyboard 2

aplikasi papan ketik

Kii Keyboard 2 adalah aplikasi papan ketik Android dengan tampilan jadul dan kurang berkembang. Tetapi aplikasi ini juga menawarkan aliran keyboard, koreksi otomatis, serta efek suara dan getaran.

Anda juga dapat mengubah warna keyboard sesuai selera Anda. Meskipun kekurangan fitur, aplikasi keyboard ini layak untuk digunakan.

Unduh Kii Keyboard 2 di Android
#6 Gambar ulang keyboard

Gambar ulang keyboard

Redraw Keyboard mungkin adalah aplikasi keyboard yang paling ramai. Berbagai tema warna-warni dan stiker lucu tersedia di sini yang tidak dapat dibandingkan dengan aplikasi keyboard yang sangat sederhana.

Selain itu, Redraw Keyboard memiliki fungsi Google Translate yang terpasang di dalam keyboard. Koreksi otomatis dan prediksi kata juga tersedia di aplikasi papan ketik ini.

Unduh Gambar Ulang Papan Ketik di Android
#7 Keyboard Typany

typany keyboard android unik yang lucu

Typany Keyboard adalah aplikasi papan ketik Android sederhana yang ringan. Berbagai fitur koreksi otomatis, prediksi kata, dan tata letak keyboard tersedia di sini. Tampilan, tema warna-warni yang keren, stiker lucu, dan emoji yang hidup juga disertakan dalam aplikasi papan ketik ini.

Aplikasi keyboard ini tidak memiliki banyak fitur. Tapi benar-benar gratis tanpa membeli fitur.

Unduh Keyboard Typany untuk Android

Sumber :