APK BBH Penghasil Uang Diduga Scam dan Penipuan, Intip Faktanya Di sini!

APK BBH Penghasil Uang – Tak sedikit orang yang belakangan ini mencari tahu mengenai APK BBH penghasil uang. Klaimnya, aplikasi tersebut dapat mendatangkan keuntungan tambahan bagi pengguna.

Buat Anda yang belum tahu, BBH atau Bartle Bigle Hegarty merupakan sebuah aplikasi yang akan menugaskan penggunanya untuk menyelesaikan berbagai misi di dalam aplikasi untuk mendapatkan cuan. Namun, apakah BBH aman digunakan? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apakah APK BBH Penghasil Uang Scam dan Penipuan?

BBH adalah agen periklanan global yang dikenal karena kreativitas dan efisiensinya di industry periklanan. BBH bahkan disebut – sebut sebagai bagian dari Publicis International Group, entitas layanan komunikasi transasional terbesar ke-4 di dunia.

Sejak hadir di Indonesia tahun 2020 lalu, APK BBH penghasil uang memiliki peranan penting dalam meningkatkan standar kehidupan banyak individu. Meski demikian, APK penghasil uang gratis tersebut mendapatkan curiga sebagai upaya scam dan penipuan.

Ya, meski terdengarannya cukup meyakinkan, tetapi sistem keamanan yang ditawarkan aplikasi BBH di Indonesia masih sering menimbulkan pertanyaan. Nah, berdasarkan pakar kartu kredit Roy Shakti yang sering mengulas mengenai berbagai aplikasi penipuan dengan berkedok investasi, ternyata aplikasi BBH dikatakan sebagai aplikasi scam atau penipuan.

Alih – alih jadi aplikasi penghasil uang tercepat yang menguntungkan, BBH justru memiliki kemungkinan merugikan penggunanya. Sebab, aplikasi tersebut menerapkan skema Ponzi. Ini adalah skema yang sering mengandalkan investasi dari anggota baru untuk membayar anggota lama, bukan dari investasi yang nyata.

baca juga jasa import door to door

Skema tersebut andalkan investasi dari anggota baru untuk bayar anggota yang sudah bergabung sebelumnya, bukan dari hasil investasi nyata. Meski BBH menawarkan potensi keuntungan yang cukup menggiurkan, tetapi popularitasnya sendiri tidak menjamin keamanan dan legalitasnya.

BBH bahkan menerapkan konsep kontrak online berjangka 1 tahun dengan janji akan kembalikan dana setelah masa kontrak berakhir. Jadi, penting sekali untuk tetap berhati – hati dan waspada terhadap tautan pendaftraran yang mengarahkan ke situs atau aplikasi palsu untuk mendapatkan uang di internet.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang APK BB penghasil yang diduga scam dan penipuan. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment